Harga ZTE Axon, HP RAM 4GB Murah ZTE

Advertisement

Harga ZTE Axon – Tak ada rumor apa-apa tentang ZTE akan membuat ponsel gahar, kenyataannya ZTE sudah memperkenalkan seri Smartphone tergahar mereka ZTE Axon. Ponsel yang tak ada kabar sebelumnya ini, pantas untuk sobat ulasgadget nantikan karena ia mengusung spesifikasi yang bisa dianggap sebagai ponsel Android RAM 4 GB murah.

Spesifikasi ZTE Axon ini tak boleh diremehkan, walau tidak sesanter dengan ponsel RAM 4GB dari vendor lainnya namun ZTE Axon pantas untuk sobat ulasgadget lirik. Selain membawa RAM berkapasitas 4 GB, ia juga memiliki kecanggihan di fitur Audionya yang mendukung Hifi Audio. Buat para pecinta musik di Smartphone Android pasti tahu kelebihan Audio Hifi ini.

ZTE Axon juga menawarkan kinerja kamera yang memuaskan, ini bisa dilihat dari pemakaian dual kamera belakang 13 MP dan 2 MP. Sementara pada kamera depannya ia menggunakan resolusi sebesar 8 MP, yang lebih dari cukup sebagai media selfie terbaik. Penasaran dengan spesifikasi dan harga ZTE Axon terbaru ini? mari simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon

Harga ZTE Axon Terbaru

Harga ZTE Axon

Harga ZTE Axon

Harga ZTE Axon Baru USD 450, Sekitar 6,3 Jutaan
Harga ZTE Axon Bekas  –

Daftar Harga HP ZTE Android Terbaru

Advertisement

Secara resmi ZTE Axon masuk dipasaran pada bulan Juli 2015, dan sudah mulai dijual pada tanggal 16 Juli 2015 lewat masa preorder di website resmi ZTE Amerika Serikat. Selain di situs resminya, Pre Order ZTE Axon juga tersedia di website Ebay, Amazon dan Neweeg. Harga ZTE Axon pada masa pre ordernya ini sekitar USD 450 dan sudah termasuk Headphones JBL E-13 yang kalau harga normalnya dibanderol sekitar USD 50. ZTE Axon memang sudah canggih di fitur Audio luarnya berkat fitur Audio Hifi, namun ZTE nampaknya kurang puas oleh karenanya untuk lebih menarik ZTE memberikan gratis Headphone JBLE-13 yang sudah terkenal kualitasnya pada masa pre order ZTE Axon. ZTE Axon ini masih dijual dipasar Amerika Serikat, sampai berita ini kami sampaikan pihak ZTE masih belum memberitahukan kehadir ZTE Axon di Indonesia.

Spesifikasi ZTE Axon Terbaru

Spesifikasi ZTE Axon

Spesifikasi ZTE Axon

SIM CARD Ada
Ukuran Layar 5.5 inches (~73.5% screen-to-body ratio)
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi Layar 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Fitur Layar Corning Gorilla Glass 3
Diumumkan Juli 2015
Resmi Di Jual Juli 2015
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
CPU Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, GPU Adreno 430
Microsd Tidak ada
Memory Internal 32 GB
Kapasitas RAM 4 GB
Kamera Belakang 13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels
Fitur Autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP
Konektivitas HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, USB
Fitur
  • Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Hi-Fi audio
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Ponsel yang memakai bahan metal sebagai kerangka bodinya ini, memang terkesan besar dan cukup berat bisa dilihat dari ukurannya 153.9 x 73.7 x 9.4 mm dan sedangkan untuk beratnya mencapai 172.9 gram. Walau begitu, ia masih terasa ponsel premium yang menawarkan layar beresolusi QHD dan video beresolusi 4K. Ia memiliki 3 varian warna diantaranya Ion Gold, Chromium Silver, Phthalo Blue.

Advertisement

Pada bagian layarnya ia menyematkan layar berukuran 5.5 inches yang mendukung resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar yang luar biasa hingga 534 ppi. Sudah jelas jika performa layarnya akan sangat jernih dan tajam. Menampilkan video beresolui HD rasanya sangat menyenangkan di ZTE Axon. Sobat ulasgadget juga tak perlu khawatir masalah layarnya lecet atau tergores oleh benda disekitarnya, karena layarnya sudah terlindung oleh Gorilla Glass 3.

ZTE Axon

ZTE Axon

Dibagian fitur dan konektivitas, ZTE Axon terlihat standar karena masih belum mendukung tipe koneksi NFC dan fitur Slot Dual SIM. Namun untuk konektivitasnya sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk sarana berbagi data atau file bisa menggunakan wifi, usb dan bluetooth. Fitur yang ada di ZTE Axon ini diantaranya Fitur Fast charging yang memungkinkan baterai bisa mengisi daya sampai 60% hanya dalam waktu 30 menit saja, Fitur Hifi Audio yang akan membuat sobat ulasgadget nyaman dalam melakukan telepon atau mendengarkan musik melalui speaker yang ada di atas layar ZTE Axon.

ZTE Axon bisa dibilang memiliki performa diatas rata-rata HP Android 6 Jutaan, karena ia sudah memakai prosessor Qualcomm Snapdragon 810 walau untuk prosessor ini banyak terjadi masalah panas namun ia masih banyak yang mempercayainya. Selain memiliki prosessor berkekuatan Octacore 2.0 Ghz 64 bit ini, ia juga dibakeli memori internal 32 GB dan RAM 4 GB. Sayangnya ia tidak ada fitur microsd, sehingga untuk kapasitas penyimpanannya hanya bertumpu pada memori internal.

Seperti yang kami ungkapkan sebelumnya, ZTE Axon ini memiliki Dual Channel Kamera dibagian belakangnya. Channel pertama 13 MP dan Channel kedua 2 MP, ia mendukung fitur seperti Dual LED Flash dan Face Detection. Kamera ZTE Axon juga mendukung rekaman video beresolusi 4K. Dibagian kamera depannya tersedia kamera beresolusi 8 MP yang siap untuk menyajikan foto selfie yang bagus untuk sobat.

Baterai ZTE Axon memiliki daya 3000 mAh, dan tipe baterainya memakai tipe yang tidak bisa dicopot. Dengan daya sebesar 3000 mAh ini, ZTE Axon mampu bertahan selama 12 Jam di masa aktif dan 240 jam di masa standby. Nampaknya di segi daya tahan baterainya, ZTE Axon tidak ada masalah karena selain mampu kuat setengah hari ia juga dilengkapi fitur fast charging.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE Grand X Max Plus

Bisa disimpulkan, kelebihan ZTE Axon ini terletak di desainnya yang memakai kerangka metal, RAM 4 GB, Prosessor Octacore 2.0 Ghz, Dual kamera yang memiliki dual channel dibagian belakang, fitur audio Hifi, Fitur Fast Charging dan layar beresolusi Quad HD. Sementara untuk kekurangan ZTE Axon sendiri terletak dibagian tidak ada slot kartu microsd, desain agak tebal, baterai tidak bisa dicopot dan tidak ada NFC.

Advertisement